VISI

Wujudkan Masyarakat Cerdas, Terampil, Sejahtera Lahir & Bathin

Senin, 20 Oktober 2014

Humanitarian Program

Program-program Kemanusiaan DEC (Development Committee) Meliputi:
BAGIAN SAVE FOR ALL
Sub bagian Kesejahteraan Sosial
Sub bagian Keluarga Berencana
Sub bagian Fasilitas Kesejahteraan Sosial
BAGIAN HEALTH FOR ALL
Sub bagian Pelayanan Medis
Sub bagian Pencegahan Penyakit Menular
Sub bagian Fasilitas Kesehatan
BAGIAN FINANCE
Sub bagian Koperasi dan Pegadaian
Sub bagian Tabungan Daerah
Sub bagian Jaminan Sosial
BAGIAN RESEARCH AND TECHNOLOGY
Sub bagian Teknologi Tepat Guna
Sub bagian Industri dan Perdagangan
Sub bagian Pemetaan dan Save Energy
BAGIAN EDUCATION FOR ALL
Sub bagian Wajib Belajar
Sub bagian Pendidikan Luar Sekolah
Sub bagian Fasilitas Pendidikan
BAGIAN JUSTICE FOR ALL
Sub bagian Pelayanan Hukum
Sub bagian Reklasering
Sub bagian HAM
BAGIAN HUMAN RESOURCE
Sub bagian Olah Raga dan Seni Budaya
Sub bagian Tani dan Nelayan
Sub bagian Buruh dan Tenaga Kerja
BAGIAN NATURAL RESOURCE
Sub bagian Pertambangan
Sub bagian Reboisasi
Sub bagian Kelautan
BAGIAN INFRASTRUCTURE
Sub bagian Air dan Listrik
Sub bagian Transfortasi dan Komunikasi
Sub bagian Perumahan
BAGIAN RESCUE
Sub bagian Darat
Sub bagian Laut
Sub bagian Udara

33 komentar:

  1. Saya beralamat di Gampong/Desa Keude Krueng Geukueh - Kecamatan Dewantara, Aceh Utara Provinsi Aceh, saya mendengar Program ini tadi siang hari Jum'at Tgl 12 Des 2014, saat berkunjung kerumah kakak saya, kata beliau di desa saya Penerimaan keanggotaan Program ini di lakukan oleh Pak Yahya, yg maaf setau saya beliau tdk pernah terlibat dalam program berbasis Pemberdayaan, namun beliau menerima arahan ari saudaranya yg berdomisili di Kecamatan lain, nah saya lihat beliau terlalu terburu buru dlm melakukan penerimaan keanggotaan di Desa saya tanpa ada unsur seleksi kapasitas calon anggota, yg penting memenuhi jumlah orang yg di perlukan yaitu 45 orang, bahkan ada rumah tangga yg terdaftar sampai 3 orang per KK, jd program yg sekilas saya baca memuat unsur pemberdayaan Masyarakat ini, kenapa pengrekrutan anggotanya tdk transparan, itu yg saya lihat di desa saya, bahkan utk pengurus Kecamatan saya dengar sudah ada Pengurusnya, namun knp tdk di ketahui Masyarakat luas dan kurang memuat kapasitas pengalaman dan probesionalitas seseorang dlm Program ini, sehingga terkesan siapa yg kenal dgn pengurus atau pengrekrut, ayo lamar...itu saya yg saya rasakan, tidak ada pengeumuman penerimaan keanggotaan dan tes tertentu utk menilai kecakapan anggota. Saya seorang yg aktif di Kecamatan bahkan Kabupaten dlm berbagai organisasi dan even2 kemasyarakatan kok baru tahu adanya program ini...Maaf bila saya agak pamer diri...namun saya harap ada kesempatan yg luas kepada segenap elemen Masyarakat utk berpartisipasi dlm program ini sehingga nanti benar2 berdaya guna, bukan hanya ekedar mncari aktifitas dan duit semata..wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. brother pun ndak tw.......w......w....

      Hapus
  2. DEC atau Development Committee adalah Panitia Pembangunan. Untuk membentuk kepanitian daerah, ya haruslah putra daerah. Bapak bisa bergabung di DEC yang ada di kota Bapak.

    BalasHapus
  3. Saya kira kesempatan saya sudah habis, Hari Jum'at saya baru dengar Info...Tgl 12/12/14 dan semua posisi di Desa saya sudah terisi, sudah di bungkus kayak pedangang, tdk perduli kwalitas yg penting mau di jual aja dgn jumlah daya tampung yg suudah full itu aja, yg penting full..45 orang tdk perduli siapa di dalamnya..itu yg terjadi di Desa dan Kecamatan Saya, Keude Krueng Geukueh, kecamatan Dewantara, Aceh Utara...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditipu keuh alias dipungeut...nyan dikoh leher keuh singoh...he....he.....he.....e

      Hapus
  4. mohon maaf saya do aceh timur tepat nya di kecamatan nurussalam desa bagok 2,, kami juga gak tahu program DEC tersebut... mohon pencerahan nya...kemana kita mencari informasi tersebut...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba anda hubungi :

      KABUPATEN ACEH TIMUR ATI-DEC Azimin 082364025407 aziminperlak@yahoo.co.id

      Pembina

      Hapus
    2. sini di www.brothernetcommunity.com

      Hapus
    3. Klu program rill nya gimana bpk. Dan tugas perikrutan panitia pembagunan itu gimana

      Hapus
  5. saya justru dikeluarkan dari grup FB Word Dec, karena keinginan saya yang besar untuk mengetahui apa itu DEC ... aneh bukan ??

    BalasHapus
  6. perekrutan tidak transparan, terus terselubung ini organ

    BalasHapus
  7. Ga jelas, gak ada brosur, kayak MLM

    BalasHapus
  8. Yaaaa berfikir positif saja, siapkan segala solusi dari apa yang kita hadapi, masyarakat dunia memang diharapkan bisa cerdas, trampil, sejahtera lahir dan bathin. Kendalikan Pikiran negatif kita, OK ?

    BalasHapus
  9. siapa ketua dec wilayah bireuen???

    BalasHapus
  10. siapa ketua dec wilayah bireuen???

    BalasHapus
  11. Program World DEC tidak jelas, harap ber hati-hati, Banyak unsur penipuan....

    BalasHapus
  12. awas program gak jelas mengatasnamakan kegiatan sosial kemanusiaan tidak punya struktur organisasi pusat/tingkat nasional.

    BalasHapus
  13. DEC sampai saat ini sudah berjalan kah...kalau sudah minta infonya,.. kalau belum ?....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan terlalu berharap dgn program HANTU ini... program ini tidak pernah ada dan di INDONESIA tidak diakui apalagi DUNIA... jangan mau ditipu dengan orang2 GILA dgn lembaga Penipuan ini... dijawa penipuan ini lagi MARAK BERKEMBANG... Hati hati dengan program YAHUDI ini Freemason.

      Hapus
  14. Recruitment tidak membutuhkan orang pintar yang sok,,berpendidikan tinggi yang tidak bisa di atur(merasa dirinya paling pinter),,,,Kita hanya butuh orang orang yang jujur, mau di bentuk, baertanggung jawab dan team work.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngomong apa ???? lagi berak kau yaa... org pinter itu perlu berpendidikan agar tidak terjerumus dengan program Penipuan seperti ini.... program GILA... IMF dirubah EMF.. PBB dirubah WDC..... Program Gila Program YAHUDI Freemason.. Hati hati.

      Hapus
  15. Orang pada Ngimpi. Mana ada dana kok dari EMF...awas hati-hati, bukan IMF lho ya.Cek yang benar websitenya, pake gratisan apa pake yang resmi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. DEC ini Program Penipuan... program halusinasi sasarannya manusia BODOH agar mudah ditipu.. tolak dan lawan dimanapun anda mendengar program sundal bolong ini.

      Hapus
  16. Mana yang ngakunya orang pintar? Yang bisa saya dilihat semua ingin saling menjatuhkan. Katanya mau bela negara, mana jiwa Pancasianya? Gak ada sikap saling menghargai. Melihat hal aneh dalam kehidupan langsung berpikir negatif. Pak Soekarno pernah mengungkapkan Indonesia akan Merdeka. Awalnya diceloteh orang sebagai suatu mimpi tapi dengan kerja keras membawa Indonesia Merdeka. Berbagai organisasi yang ditolak sekarang menjadi bagian dari Indonesia dan di tahun 2009 ada organisasi yang dianggap sebagai wadah rekrutmen teroris tapi sekarang sudah menjadi wadah para pelajar untuk berapresiasi. Ayo lihat faktanya.
    Indonesia Merdeka karena masyarakat saling mendukung dan saling menjunjung tinggi martabat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Pancasia" ganti "Pancasila"

      Biasanya orang pintar akan mencap suatu organisasi baik atau tidak terlihat dari fakta berupa bukti bukan opini.
      Coba tanya para peneliti.

      Hapus
  17. uda,, anggap saja seperti kita berjudi,, kalah ya sudah,, menang ya syukur,, artinya klo pun tak benar ya cuman kalah 15,000 ,, kalopun menang ya lumayan bisa dinikmati

    BalasHapus
  18. Ini jelas tidak valid menurut saya pribadi,,, logika saja kalau punya uang banyak,awal rekrut 2014,,, sekarang 2016 mana yg sudah dibayar,mana yang sudah dibantu,mana yang sudah dibangun, dolar dari mana??? Kasian yang sudah terlalu mimpi tinggi,,, dan berharap terlalu banyak...

    BalasHapus
  19. walau saya masuk anggota dari Jogja Dec,jujur saya sangat meragukan

    BalasHapus
  20. Yang mati-matian membela aja namanya anonim apa ntah...

    BalasHapus
  21. saya dapat email dari orang namanya Surya Darma. sy tidak pernah membagikan email pekerjaan tersebut. tiba2 orang ini tidak ada perkenalan langsung main undang katanya ada workshop K3L. diminta bayar sekian2 acara di Jakarta. saya periksa dari Kop, nama lembaga, dan tanda tangan yang bertanggung jawab kok meragukan sekali acara ini. semoga rekan2 sekalian berhati2 dan tidak menjadi korban penipuan.

    ini ditulis di April 2018.

    BalasHapus